Viral, Pasangan Muda Mudi Digrebek Warga, Rencana Bakal Dinikahkan

 


Jepara, (Jurnalsumatera.com)  - Pasangan muda-muda digerebek warga diduga tengah berbuat tidak senonoh di wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah viral di media sosial. Kedua pasangan itu pun rencananya bakal dinikahkan.

"Maaf (untuk identitasnya), kedua belah pihak sudah sepakat untuk dinikahkan," jelas Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Ahmad Masdar Tohari, lewat pesan singkat kepada detikJateng, Minggu (30/4/2023).

Tohari mengatakan perkara dugaan berbuat tidak senonoh di wilayah Kecamatan Tahunan telah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak sepakat untuk menikahkan pasangan muda-mudi tersebut.


"Dan perkaranya sudah diselesaikan secara kekeluargaan," ungkap dia.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video warga tengah menggerebek pasangan muda-mudi tengah berbuat tidak senonoh di Jepara, Jawa Tengah viral di media sosial. Kedua pasangan tersebut pun dikabarkan sempat diserahkan kepada pihak berwajib.

Seperti postingan diunggah akun instagram @ndorobei.official. Postingan video itu diunggah sehari yang lalu telah disukai 3.102 dan ratusan komentar.

Pada video berdurasi 28 detik memperlihatkan pasangan pria dan wanita mengenakan helm keluar dari rumah. Keduanya itu tampak diamankan petugas polisi.


Warga pun banyak yang berdatangan melihat kejadian itu. Keduanya pun terlihat digiring masuk ke dalam mobil.

"Kembali lagi dunia perentupan. Viral pasangan muda-mudi digerebek warga, diduga lagi m*s*m,, lokasi yang beredar di media sosial tepatnya Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, entah di mana tepatnya," tulisnya seperti dilihat detikJateng, Minggu (30/4/2023).

"Saat ini kedua pasangan tersebut sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib, info update masih dihimpun," lanjut tulisnya.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال