Pj Bupati Kampar Membuka Rakor Percepatan Penurunan Stunting


Kampar, Jurnal Sumatera

Penjabat Bupati Kampar yang kali ini diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si memimpin rapat koordinasi yang bertujuan untuk mempercepat penurunan angka stunting di Kabupaten Kampar, Senin 08/01/2024.


Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Asmara Fitrah Abadi, Kepala Dinas Koperasi Drs. Dendi Zulhaeri, M.Si, Kepala Dinas PPKBP3A Drs. Edy Afrizal M.Si dan seluruh Kepala Koperasi yang ada di Kabupaten Kampar, menciptakan forum penting untuk menyusun strategi bersama.


Dalam sambutannya, Yusri menekankan pentingnya peran koperasi dalam mendukung upaya penurunan stunting. Beliau menyoroti sinergi antara pemerintah dan koperasi dalam memberdayakan masyarakat, terutama dalam hal pemenuhan gizi anak-anak.


Yusri juga menegaskan pentingnya kolaborasi aktif antara pemerintah dan sektor swasta, seperti koperasi, untuk mencapai tujuan bersama. Rapat ini menjadi landasan bagi terbentuknya komitmen bersama dalam upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Kampar.


Semangat kerjasama yang terbangun di dalam rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret yang dapat diimplementasikan oleh pemerintah dan koperasi di tingkat lokal. Dengan demikian, diharapkan akan terjadi peningkatan signifikan dalam upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Kampar, Ucap Yusri.**"

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال