Hadiri Acara Santunan Anak Yatim, Ini Kata Pj. Bupati Kampar


Kampar, (Jurnalsumatera.com) - Hadir pada Acara Penyantunan Anak Yatim Dusun Pulau Baru dan Kampung Lintang Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM disambut dengan meriah oleh masyarakat dengan diarak dan diiringi Marching Band TPA Ad Darussalam Kampung Lintang Pulau Baru Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar menuju tempat acara, 30/4/2023. 


Bertempat di halaman TPA Ad Darussalam Pulau Baru, Pj. Bupati Kampar tampak didampingi oleh Plt. Camat Kampar H. Mas'ud, M.Pd , Ketua Bapera Kabupaten Kampar Asynin Pardomoan Batu Bara serta Kepala Desa Padang Mutung Hj.Lasmini beserta jajaran.


Pj. Bupati Kampar ungkapkan rasa bangga kepada seluruh masyarakat Desa Padang Mutung karena telah mampu dengan baik dalam memelihara dan menyantuni anak yatim.


" anak yatim adalah tanggung jawab kita semua, dengan memuliakan anak yatim maka akan dapat berkahnya dari Allah SWT,  dan dengan menyantuni anak yatim merupakan kepedulian masyarakat yang mana juga merupakan salah satu program pemerintah yaitu peduli sesama dan peduli tetangga .


" dengan acara ini pihak Pemerintah Kabupaten Kampar ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya,  jadikan acara ini sebagai acara sosial dan agamis untuk setiap tahunnya. Dengan mengadakan acara ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama terutama yang ada disekitar Kita .


Dikutip dari laporan panitia penyelenggara, Acara ini juga sekaligus membuka acara perayaan Pemuda dalam rangka Idul Fitri 1444 H. Tercatat ada 28 Orang anak yatim yang ada di Dusun Pulau Baru dan Kampung Lintang Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar, dan ini merupakan acara tahunan yang ditaja oleh pihak desa.


Selanjutnya Pj. Bupati Kampar berkenan mendengarkan tausiah bersama-sama masyarakat dan anak yatim yang disampaikan oleh Ustad Dr. H. Hendrzal Hadi Wahab, Lc. Ma. Kemudian juga berkenan menyerahkan santunan kepada 28 orang anak yatim.***(Red).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال