Kapolsek Tapung Hulu Pimpin Giat Rapat Anev Operasi Mantap Brata Bersama Bhabinkamtibmas



Kampar, Jurnal Sumatera

Pada Hari Jumat, 15 Desember 2023 – Pukul 09.00 Wib,bertempat di ruangan Makopolsek Tapung Hulu , berlangsung kegiatan yang sangat penting, yaitu Giat Anev OMB (Operasi Mantap Brata) dalam persiapan menjelang Pemilu tahun 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tapung Hulu Iptu Wel Etria,.SS.,MH

Dalam suasana yang penuh semangat,Iptu Wel Etria,.SS,.MH menyampaikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas serta menekankan pentingnya membuat rencana kegiatan harian yang terstruktur dan sistematis serta melaporkan dengan akurat hasil kegiatan yang telah dilaksanakan.

Selain itu, Kapolsek Tapung Hulu menegaskan bahwa tujuan dari Giat Anev OMB ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh tugas pokok dan fungsi satuan tugas yang terlibat dalam persiapan Pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik. Ia juga mengingatkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk menjalankan kegiatan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, guna memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

"Saya meminta kepada rekan rekan Bhabinkamtibmas agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal.selaku institusi Polri kita harus dapat bersikap netral,dan selalu menjunjung tinggi nama baik institusi Polri khususnya Polsek Tapung Hulu."ucap Kapolsek pada giat rapat 

Kegiatan Anev OMB ini merupakan salah satu langkah penting dalam persiapan menjelang Pemilu tahun 2024. Personil Polsek Tapung Hulu yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata, siap bekerja keras untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan transparan bagi masyarakat kecamatan Tapung Hulu.***(Nora).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال