Musim Hujan, Personil Polres Kampar Antisipasi Kerusakan Logistik Pemilu


Kampar, Jurnal Sumatera

Polres Kampar melaksanakan pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar dalam rangka Operasi Mantap Lancang Kuning 2023, pada  Kamis (14/12/23)

Pengamanan tersebut dilakukan Personil Polres Kampar untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 serta kebocoran gudang masuk hujan dikarenakan saat ini masuk musim pengujan.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan bahwa pengamanan gudang logistik KPU tersebut dilakukan secara ketat oleh personel Polres Kampar. Petugas melakukan penjagaan di sekitar gudang logistik KPU selama 24 jam.

“Petugas juga melakukan patroli rutin di sekitar gudang logistik KPU untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban,” kata Kapolres

Ditambahkan kapolres terkait kendala distribusi logistik Pemilu, dia mengatakan saat ini masih aman. Namun pihaknya telah melakukan antisipasi agar logistik tidak rusak karena memasuki musim hujan.

"Saat ini berjalan dengan lancar. Kalau kekhawatiran kita ya pada persoalan cuaca. Untuk antisipasi itu, personil rutin melakukan pengecekan di setiap dinding dan atap untuk antisipasi adanya air yang masuk" jelasnya.

"Setiap gudang sudah kami koordinasi untuk dilaksanakan pengamanan juga. Ada pemasangan CCTV, petugas pengamanan 24 jam, dari KPU dan Kepolisian.***(Nora).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال