Gencar Lakukan Cooling System, Bhabinkamtibmas Bripka L.Silaban Sambangi Rumah Warga


Kampar, Jurnal Sumatera

Dalam rangka menciptakan Pemilu Damai tahun 2024, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir melakukan Cooling System dengan langsung menyambangi warga di Desa Suka Maju, Senin (18/12/2023) sekira pukul 10.50 wib.

Pada kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju dan Kota Aman Bripka L.Silaban langsung bersilaturahmi ke rumah Bapak Nasrun warga RT 01 RW 01 Desa Suka Maju Kecamatan Tapung Hilir.

Selaku Bhabinkamtibmas, selain bersilaturahmi Bripka L.Silaban juga menyampaikan pesan agar mendukung jalannya pesta demokrasi yang biasa kita laksanakan 5 tahun sekali untuk hadir serta menggunakan hak pilihnya untuk memilih wakil rakyat dan Presiden serta Wakil Presiden pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang," ungkapnya.

Bripkas L.Silaban juga menghimbau kepada bapak Nasrun dan keluarganya untuk jangan percaya dengan berita Hoax dan tidak terpengaruh dengan paham-paham radikalisme dan terorisme yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa, ini merupakan salah satu antisipasi agar tercipta Pemilu Damai tahun 2024," pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Kampar AKBP RONALD Sumaja SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP jurfredi SH mengatakan bahwa kegiatan Cooling System wajib dilaksanakan oleh setiap personil Polsek Tapung Hilir terutama para Bhabinkamtibmas sesuai dengan wilayah tugasnya, dalam kegiatan tersebut setiap Bhabinkamtibmas harus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024," tegas Kapolsek Tapung Hilir kepada awak media.

Pantauan awak media, kegiatan Cooling System berakhir pukul 11.00 wib dan selama berjalannya kegiatan dalam situasi aman dan terkendali.***(Nora)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال