Sekda Kampar Pimpin Rakor Dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar


Kampar, Jurnal Sumatera

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Hambali, SE, M,B,A, MH memimpin rapat Koordinasi sekaligus Silahturahmi bersama Kabag, Sub Koordinator dan kasubbag di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar. Rapat Koordinasi itu digelar di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar. (4/12)


Dalam arahannya ketika memimpin rapat Koordinasi dilingkungan Sekretariat Pemerintah Daerah, Hambali menjelaskan seluruh Kepala Bagian agar selalu kompak, bersinergi sesama Kepala Bagian untuk mensukseskan seluruh progam-program Kepala Daerah.


Ia juga mengatakan dalam kesempatan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Baznas Kampar akan menggalang dana bantuan untuk Palestina, untuk itu Sekda Kampar berharap melalui Kepala Bagian untuk menghimpun dana untuk membantu Palestina. 


Selain itu Sekda Kampar juga menyampaikan bahwa sesuai arahan Gubernur Riau, seluruh Kapala Bagian mengajak seluruh stafnya untuk kembali menghidupkan mesjid, dengan selalu rutin melaksanakan wirid bulanan dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar.


Hambali dalam kesempatan itu juga mengajak seluruh Satker dilingkungan Sekretariat Daerah untuk selalu menjaga silahturahmi,  menyatukan visi dan misi untuk mensukseskan tugas-tugas Penjabat Kepala Daerah terutama program Penjabat Bupati Kampar dalam mensukseskan program Penurunan angka staunting di Kabupaten Kampar, membantu Pemerintah dalam menekan angka kemiskinan ekstrem.


Disisi lain, Hambali mengajak seluruh Kepala Bagian dan Staf untuk menjaga netralitas,  tidak berpihak, dalam menyongsong Pemilihan Umum Legislatif,  Kepala Daerah,  dan hingga Presiden dan Wakil Presiden ditahun 2024 mendatang.***

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال